Saatnya Menerima Rumah Cinta Anda

membersihkan

Ketika Anda menghabiskan waktu membersihkan puing-puing emosional dari alam bawah sadar Anda, Anda telah memperlakukan bocah laki-laki atau perempuan itu di tubuh Anda secara pribadi, Anda telah merebut kembali harga diri Anda dan meningkatkan harga diri Anda, sekarang saatnya untuk menghargai Rumah dalam rangka . Apa itu Rumah Cinta? Nah, menurut lewati Iyanla Vanzant, ” milik enjoy adalah ego batin. Menggali puing-puing emosional dari sub sadar Anda sendiri mungkin akan berbicara tentang banyak rasa sakit secara internal. Akibatnya, kita akan segera tertarik pada orang lain yang mungkin juga sakit. Setelah kita kesakitan, maka tidak akan mudah untuk berdiri sepenuhnya di kediaman Cinta. Hari ini kita telah menghilangkan semua kerumitan yang melindungi terhadap seluruh hidup kita dengan menjadi seimbang, dan sekarang saatnya untuk memulai pintu dan jendela kehidupan kita sendiri dan juga membiarkan beberapa oksigen masuk.

Ms. Vanzant menyamakan Rumah Appreciate dengan rumah lima lantai yang terdiri dari Ruang Bawah Tanah Anda, Lantai Pertama, Lantai Dua, Tanah Ketiga bersama The Attic. Hampir setiap lantai berhubungan dengan situasi dan emosi spesifik yang dimulai dengan semua level Basement. Ketika kita menyembuhkan tanpa lelah dan mulai muncul pada diri kita sendiri dalam cahaya yang lebih sehat, kita akan mulai naik ke lantai yang lebih tinggi. Bahkan setelah kita tumbuh di semua lantai itu, meskipun kita memiliki sisa-sisa emosional sisa dari lantai yang dikurangi, maka kehidupan mungkin akan mengirim kita langsung kembali ke lantai tersebut untuk merapikan ke atas dan ke bawah menyembuhkan mereka yang tersisa kecurigaan. Ketika kita telah mencuci mereka turun tingkat lebih dari usthen kita me-restart kenaikan kami ke lantai yang lebih tinggi agen bandarq.

Setelah kami menampar dadu di tengah petualangan “waktu rata-rata”, semuanya mungkin akan tampak seolah-olah jatuh di kepala kami. Tidak ada yang tampak terjadi dengan benar, sementara apa yang tampaknya salah bergerak. Hubungan-hubungan yang dulunya kita cintai telah menguraikannya, Anda mungkin telah kehilangan pekerjaan, menderita kehilangan emosi yang mendalam pada orang yang dicintai, atau Anda mungkin telah diidentifikasi menderita penyakit yang melemahkan. Memang, itu benar untuk masalah kehidupan dan mungkin bukan hanya permainan poker. Ketika Anda berada di pusat dari waktu yang berarti, tidak akan mudah untuk menjaga ketidaksensitifan banyak orang lain yang tidak menyadari apa yang akan Anda lakukan, di mana Anda keluar atau bahkan di mana Anda mendapatkan. Mereka akan menerapkan tingkat pemikiran mereka, menjadi dan bernalar untuk keadaan Anda. Biasanya tidak mengizinkan diri Anda ditarik ke dalam permainan pikiran apa pun. Itu tidak cocok untukmu tampil bagus. Ada yang lebih hidup, tambahan untuk hidup Anda. Itulah sebabnya mengapa perlu berbicara dengan orang lain yang juga melakukan perjalanan religius secara berbeda, rumah tercinta Anda akan hancur dan membuat Anda berputar ke dalam pengalaman “sementara”.

Sebenarnya tidak ada batasan waktu pada lamanya waktu “sementara” khusus harus berlanjut tentu saja ketika Anda menempatkan “harus” tentang lamanya waktu yang “sementara” harus dilanjutkan, maka Anda mungkin tidak melakukan itu “berarti waktu “perhatian itu menjamin. Kita tidak bisa terburu-buru melalui petualangan “waktu yang berarti”. Kami dikirim dalam posisi “waktu yang berarti” karena kami memiliki sesuatu untuk memulihkan sesuatu untuk diingat tentang cinta dan tentang diri kami sendiri. Kami ingin keluar dari “waktu yang berarti”. Terkadang, kita akan melalui “waktu yang berarti” berpetualang di belakang yang lain. Seperti yang kita asumsikan bahwa kita telah berhasil melalui pengalaman “waktu yang berarti”, di sini datang satu lagi yang membebaskan kita kembali ke Square One. Sepertinya Anda tidak akan pernah mengizinkannya ke Kotak 2, namun, Anda akan, memiliki kesabaran.

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menjalani hidup saya sendiri di tempat berikutnya. Bolehkah saya ingin tinggal di The Attic of Love’s Household, tentu, tapi saya baik-baik saja menggunakan semua lantai Ketiga. Hidup berubah menjadi mempesona; itu benar-benar menyenangkan, agung dan indah. Metafora Vanzant tentang kenikmatan Rumah disebut dalam istilah yang berbeda. Martha Beck Mempekerjakan metafora dari Four-square dan Dan Millman, dalam bukunya, “Perjalanan Suci Of The Peaceful Warrior” berbicara tentang The Tower of Seven Floors. Sementara saya mengagumi ajaran Ms Vanzant dan juga Beck’s, itu adalah ajaran Dan Millman yang berbicara kepada pikiran dan hati saya. Dia berbicara tentang perlunya hidup di Penthouse Suite kehidupan sehari-hari. Namun, jika kita berada di Penthouse, tingkat ego yang lebih rendah belum dibersihkan, maka pengangkatan hidup kita mungkin akan membuat kita jatuh kembali ke level tersebut. Setelah dicuci di luar, kita bisa naik ke Penthouse Suite di mana ada tempat tinggal yang sangat baik.

No comments yet

leave a comment

*

*

*